Beranda > Inspirasi, Motivasi > Mempersiapkan Keberuntungan

Mempersiapkan Keberuntungan

Mempersiapkan Keberuntungan, Mempersiapkan Kesuksesan

Mempersiapkan Keberuntungan

Banyak orang salah paham berkaitan keberuntungan. Mereka mengira keberuntungan akan datang begitu saja, mereka hanya perlu menunggunya. Mereka menunggu, menunggu dan menunggu dengan sangat yakin suatu saat keberuntungan itu pasti datang, tanpa pernah melakukan suatu apapun. Tapi sampai kapan? Bagaimana jika keberuntungan itu tidak datang sampai habis usia kita?

Jangan kau habiskan usia hanya untuk menunggu keberuntungan. Keberuntungan akan datang jika kita mempersiapkannya. Contohnya: apakah mungkin anda akan ditawari jabatan direktur atau manager jika kita tidak pernah sekolah, tidak tahu wawasan organisasi, tidak tahu bagaimana melakukan manajemen perusahaan, dll?

OK lah, anda di beri jabatan tersebut oleh Bapak anda misalnya. Tapi sampai kapan posisi itu bisa anda pertahankan? 2, 3 atau 4 bulan? Saya jamin pasti anda akan segera dipecat tidak lama setelah itu, karena memang tidak punya kompetensi dan hanya menyebabkan kebangkrutan. Yang pada akhirnya malah menyusahkan banyak orang, termasuk Bapak anda yg sudah memberi jabatan itu tadi.

Karena itu, isilah waktu anda dengan hal yg manfaat, dengan berbagai kegiatan, entah sosial kemasyarakatan, kuliah, kursus, bekerja paruh waktu, dan kegiatan lain yg dapat meningkatkan kapasiatas anda sebagai individu. Semakin banyak waktu yg kita habiskan untuk hal yg manfaat, semakin berkualitas diri kita. Percayalah, manusia yg memiliki kualitas dan kapasitas akan terus dicari dan dibutuhkan orang. Dengan begitu keberuntungan akan mendatangi anda dengan sendirinya. Ya, orang lain yg nantinya mencari kita, pekerjaan yg mencari kita. Bukan lagi kita yg mencari-cari pekerjaan.

Keberuntungan dan kesempatan bisa datang lebih dari satu kali. Persiapkan dirimu sebaik mungkin, pantaskan dirimu untuk menerima kesempatan dan keberuntungan itu kembali. Ciptakan! Dan sambutlah keberuntungan mu itu.

Salam Sukses!

Kategori:Inspirasi, Motivasi
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: