Beranda > Motivasi, Photography, Selingan > Kembang Desa

Kembang Desa

Kembang #7

Kembang #7

Entah mulai kapan ane suka photography. Walau cuma bermodal kamera Lenovo K860 dan kemampuan editing yg pas-pasan, semua ga jadi soal. Yang penting jeprat-jepret, dapet gambar, hati seneng😀 hehehe,, Gitu aja ko’ repot :p

Kebetulan di kampung halaman ibu suka menanam segala jenis bunga, pohon, tanaman obat, buah-buahan, dll. Jadi lebaran kemaren itu ceritanya iseng-iseng photo taneman-taneman itu. Dan hasilnya? Yaa.. lumayan lah buat seorang amatiran. Iya, lumayan.. dari pada lu manyun😛

Tapi ada juga kembang yang di ambil di Jogja, lebih tepatnya di daerah Kaliurang, tempatnya Bro Wahyu, waktu itu ane lagi maen. Dan loh,,, ini disamping rumah ada bunga Mawar nan cantik ko’ dianggurin (dasar para cowok disini sadis), hehehe… Jadilah itu mawar anggun jadi objek photo-photo😀

Ayo,, sekarang ada nggak yang bisa tebak.. Jenis kembang apa aja yang jadi objek photography ane dibawah ini? Ini quiz loh, serius! hehehe..  ^^

Kembang #5

Kembang #5

Kembang #3

Kembang #3

Kembang #1

Kembang #1

Kembang #6

Kembang #6

Kembang #8

Kembang #8

Kembang #9

Kembang #9

Kembang #5

Kembang #5

Kembang #15

Kembang #15

Kembang #13

Kembang #13

Kembang #12

Kembang #12

Kembang #11

Kembang #11

Kembang #10

Kembang #10

Buah Pepaya di belakang rumah

Buah Pepaya di belakang rumah

Kembang #4

Kembang #4

Pohon Jati di belakang rumah

Pohon Jati di belakang rumah

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: